Diberdayakan oleh Blogger.

Foto AL Minum Bir dan Merokok

Foto AL atau lengkapnya Ahmad Al Ghozhali Anak tertua Ahmad Dhani dan Maia sedang merokok sambil minum bir, tertangkap kamera  menjadi Informasi Terbaru kali ini . Al Merokok sambil minum bir itu tertangkap kamera itu terjadi di rumah ibunya sendiri maya estianti. Melihat hal tersebut, Maia pun mengaku kecolongan. dan lewat jumpa pers maya berkatac"Al kan jarang ke rumah saya, saya langsung tanya ke dia pertama kali di mana mencobanya karena dia kan tak ada di bawah pengawasan saya," ungkap Maia di Pejaten, Jakarta Selatan, Senin (7/11/2011).
Menurutnya, selama ini Al memang berada dalam "kuasa" mantan suaminya, Ahmad Dhani. Ia pun mengaku kecolongan dengan perilaku Al.
"Saya nggak tahu bagaimana dia di bawah pengawasan ayahnya. Sangat kecolongan sekali, sudah saya bilang ke dia hal itu tak boleh dalam agama," tuturnya.

sebagai informasi tambahan anda bisa lihat 
Pendaftaran Indonesian idol 2012
Lowongan Kerja Terbaru Hari ini


Category Article

Ayo Komentar Tentang Cerita Dewasa Panas ini...Foto AL Minum Bir dan Merokok