Diberdayakan oleh Blogger.

Miss World 2011



Miss World 2011 berhasil diraih oleh Miss Venezuela Ivian yang berusia 22 berhasil mengalahkan 112 perempuan cantik lainnya dari negara berbeda dan ini adalah Informasi terbaru yang paling Hot sekarang ini.
Perempuan kelahiran 26 Juli 1989 itu menangis saat rambut di kepalanya disematkan mahkota Miss Wolrd, oleh Miss World 2010 Alexandria Mills dari Amerika Serikat. Demikian berdasarkan rilis Missworld.

Acara puncak Miss World ke-61 dengan juri Miss World Julia Morley, Miss World 2009 Kaiane Aldorino dan Miss World 2007 Zilin Zhang, yang digelar di Earls Court Two, London, Inggris pada Minggu (6/11) malam ini menempatkan Miss Filipina Gwendoline Ruais sebagai juara kedua dan Miss Puerto Rico Amanda Perez menjadi juara ketiga.

Sementara itu perwakilan Indonesia Astrid Ellena Indriana Yunadi berhasil merebut posisi 15 besar. Prestasi ini lumayan membanggakan, karena Ini pertama kalinya dalam sejarah Miss World, Indonesia berhasil masuk babak 15 besar.
Sebagaimana diketahui, Astrid Ellena sebelumnya memenangkan fast track kategori beauty with a purpose. Itu membuatnya langsung masuk menjadi 15 finalis terbaik Miss World 2011.
Astrid pun langsung bergabung dengan perwakilan Korea, Italia, Swedia, Zimbabwe, Kazakhstan, Ukraina, Venezuela, Filipina, US VI, Spanyol, Puerto, Afrika Selatan, Skotlandia, dan Inggris.

Informasi terbaru Lain :
Foto Al Minum Bir sambil Merokok
Lowongan Kerja Terbaru Hari ini
Vidio Al Merokok dan Minum Bir


Category Article

Ayo Komentar Tentang Cerita Dewasa Panas ini...Miss World 2011